Sukses

Sopir Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Kecelakaan Hari Ini

Joddy masih dalam status saksi atas insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa bersama suaminya Febri Ardiansyah, pada Kamis 4 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Satlantas Polres Jombang yang menangani kasus kecelakaan artis Vanessa Angel, mulai melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi pada hari ini. Salah satunya sopir mobil Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

"Kami melaksanakan pemeriksaan terhadap saksinya untuk sementara saksi driver," ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto saat dikonfirmasi, Sabtu (6/11/2021).

Rudi menyampaikan, Joddy saat ini masih dalam status saksi atas insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa bersama suaminya Febri Ardiansyah, pada Kamis 4 November 2021. "Pemeriksaan sebagai saksi," kata dia.

Dia mengatakan, penyidik juga memanggil dua pihak lain sebagai saksi. Sehingga pada hari ini total saksi yang dipanggil ada tiga orang.

"Dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP. Sementara tiga dulu untuk pemeriksaan hari ini, mulai hari ini," sebutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Luka Ringan

Sebelumnya, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut jika Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angel hanya mengalami luka ringan.

"Justru tidak ada luka, tapi mungkin trauma. Cuma lecet sedikit itu," kata Latif saat dikonfirmasi, Jumat (5/11/2021).

Namun demikian, Latif tidak menyebut luka lecet pada bagian mana yang dialami Jody. Dia hanya menyebut jika yang bersangkutan hanya mengalami luka ringan.

Kemudian karena masih trauma, kata Latif, penyidik pun sampai saat ini masih memberikan pendampingan psikologi perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Alhasil, pemeriksaan terhadap Joddy pun belum bisa dilakukan.

"Tapi masih trauma, nanti kalau sudah selesai traumanya sudah bisa secara psikologis sudah ini (membaik) baru kita lakukan pemeriksaan," katanya.

Sementara untuk kondisi Babysister Vanessa yang diketahui bernama Siska Lorensa sampai saat ini masih menjalani perawatan, karena mengalamu benturan di kepala.

"Babysitter kita rujuk ke RSUD Soepomo karena ada sedikit benturan di kepala," katanya.

Lebih lanjut, Latif mengatakan jika Siska maupun Jody jika kondisinya sudah membaik, barulah penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap mereka.

"Nanti babysisternya juga akan dimintai keterangan," tuturnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.