Sukses

3 Keinginan dan Pesan Menyentuh Vanessa Angel untuk Anak Sebelum Kecelakaan

Sebuah kecelakaan tunggal merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah alias Bibi pada Kamis 4 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kecelakaan tunggal merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah alias Bibi pada Kamis 4 November 2021.

Pada beberapa kesempatan, Vanessa Angel rupanya sempat menyelipkan keinginan dan pesan, termasuk untuk sang anak Gala Sky Andriansyah melalui unggahan di Istagram maupun diundang di acara talkshow.

Jika menilik Instagram Vanessa, ia sempat menuliskan harapan yang belum sempat ia capai. Salah satunya adalah ingin memiliki rumah di Bali.

"Mari menata mimpi kembali mii #bisayuk," tulis akun sang suami yang akrab disapa Bibi itu.

"Yuk bisa Yukk beli rumah di Bali," balas Vanessa.

Sedangkan untuk sang anak, Vanessa sempat meminta maaf di sebuah acara talkshow di Youtube. ia meminta maaf kepada Gala bila selama ini belum bisa menjadi ibu yang baik.

"Maafin mami kalau mungkin belum bisa menjadi ibu yang baik tapi mami akan terus berusaha menjadi ibu yang baik buat kamu," kata Vanessa.

Berikut deretan keinginan dan pesan, termasuk untuk sang anak Gala Sky Andriansyah artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah alias Bibi sebelum meninggal dunia dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ingin Punya Rumah di Bali

Jika menilik Instagram Vanessa, ia sempat menuliskan harapan yang belum sempat ia capai. Salah satunya adalah ingin memiliki rumah di Bali.

"Mari menata mimpi kembali mii #bisayuk," tulis akun sang suami yang akrab disapa Bibi itu.

"Yuk bisa Yukk beli rumah di Bali," balas Vanessa.

 

3 dari 4 halaman

2. Rela Lakukan Apapun Untuk Anak

Di kanal Youtube milik Nikita Willy, Vanessa Angel mengungkapkan perasaan hatinya dan menyampaikan seuntai pesan menyentuh untuk buah hati tercinta.

"Hai, Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada," kata Vanessa Angel.

Melihat Vanessa yang mulai tak kuat menahan air matanya, Bibi yang melanjutkan pesan tersebut untuk Gala.

"Gal, apa pun yang mamimu lakuin, percayalah, dia melakukan yang terbaik di hidupnya untuk kamu. Dia bertahan buat kamu," kata Bibi.

Bibi lalu bercerita sedikit mengenai perjuangan Vanessa Angel yang berjuang memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif saat mendekam di penjara.

"Saat di penjara pun maksain mompa ASI-nya demi kamu. Apa pun yang dia lakuin demi kamu," Bibi melanjutkan.

"Dia sayang, dia cinta sama kamu. Semua buat kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu menghargai papimu ini," tutup Bibi.

Pada November 2020, Vanessa Angel harus menjalani sisa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur atas kepemilikan psikotropika jenis xanax.

 

4 dari 4 halaman

3. Minta Maaf ke Anak dan Janji Selalu Berusaha Jadi Ibu yang Baik

Sambil menangis, Vanessa Angel meminta maaf kepada sang anak Gala Sky Andriansyah.

"Apa pun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa mengerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami. Semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa," ucap Vanessa.

Di akhir kalimatnya, Vanessa pun meminta maaf kepada Gala bila selama ini belum bisa menjadi ibu yang baik.

"Maafin mami kalau mungkin belum bisa menjadi ibu yang baik tapi mami akan terus berusaha menjadi ibu yang baik buat kamu," tutup Vannesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.