Sukses

Keluarga Sebut Jenazah Vanessa Angel Akan Tiba Malam Ini di Jakarta

Jenazah selebritas Vanessa Angel bersama suami disebut akan tiba di Jakarta dari Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah selebritas Vanessa Angel bersama suami disebut akan tiba di Jakarta dari Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam hari ini.

Hal tersebut disampaikan oleh ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"(Jenazah) katanya datang jam 6 atau 7. Tunggu saja," kata Doddy kepada awak media.

Dia menuturkan, tak bisa bicara banyak terkait kematian putrinya. Dirinya hanya meminta doa untuk kepergian Vanessa Angel.

"Belum bisa ngomong apa-apa ya. Doain saja ya buat Vanessa. Mudah-mudahan khusnul khotimah," kata Doddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlempar Keluar Mobil Saat Kecelakaan

Polisi kini masih melakukan olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk. Saat kejadian, artis kelahiran 1993 itu diduga terlempar keluar mobil.

"Iya, jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," tutur Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Menurut Latif, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel membentur beton sebelah kiri dan tetap meluncur sejauh 30 meter dari posisi tabrakan tunggal. Kendaraan tersebut kemudian memutar menghadap arah sebaliknya.

"Terpelanting tapi tidak terguling, cuma terpelanting sehingga penumpang yang di sebelah kiri kan, yang sebelah kanan yang mengalami luka ringan," jelas dia.

Latif memperkirakan laju kecepatan kendaraan tersebut di atas 100 km per jam. Adapun Vanessa Angel tidak mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan.

"Dilihat dari posisi kendaraan, dilihat dari angin, kendaraan dengan beton yang begitu kuat, dia tetap terpelanting ke kanan jalur cepat, sekitar 100 lebih kecepatannya," Latif menandaskan.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.