Sukses

Prabowo Pamer Aksi Komcad di Instagram: Please Don't Try This at Home

Prabowo Subianto mengunggah foto yang memperlihatkan kebolehan anggota Komponen Cadangan atau Komcad.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto yang memperlihatkan kebolehan anggota Komponen Cadangan atau Komcad.

Aktraksi yang dipamerkannya adalah saat seorang memecahkan susunan batako hebel menggunakan kepala.

Adapun ini disampaikan Prabowo melalui akun Instragamnya di @prabowo. Dia pun berpesan apa yang dilakukan oleh anggota Komcad tersebut dtidak dilakukan sendiri di rumah.

"Saudara-saudara yang saya hormati, please don't try this at home," kata Prabowo, seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (10/10/2021).

Sontak, foto putih hitam tersebut menuai banjir like dari warganet. Hingga dilihat pukul 14.23 WIB, sebanyak lebih dari 70 ribu akun sudah memberikan like-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilantik Jokowi

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi menetapkan pembentukan Komponen Cadangan TNI tahun 2021 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus), Batujajar, Bandung Barat, Kamis (7/10/2021).

Total ada 3.103 personel Komponen Cadangan TNI yang ditetapkan Jokowi.

"Dengan mengucap Bismillahhirohmannirohim, pada hari ini Kamis tanggal 7 Oktober 2021, pembentukan komponen cadangan tahun 2021 secara resmi saya nyatakan ditetapkan," ujar Jokowi sebagaimana disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.