Sukses

Tersisa Dua Investor Ingin Membeli Saham Indosat

Investor yang terus maju hingga penawaran akhir untuk membeli saham PT Indosat tinggal dua perusahaan. Pemerintah akan mengumumkan nama investor tersebut hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Hanya dua calon investor yang mengajukan penawaran akhir atau final bid untuk membeli saham PT Indosat sesuai waktu yang ditentukan, yakni Jumat (13/12). Kedua perusahaan itu adalah Telekom Malaysia Bhd dan Singapore Technologies Telemedia (STT). Sedangkan dua perusahaan lainnya, yaitu Desa Mahir dari Malaysia serta Gilbert Global Equity Partner asal Hongkong dipastikan gugur.

Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi Djamhari Sirat mengungkapkan, menurut rencana, pemerintah akan mengumumkan investor yang terpilih membeli saham Indosat, Sabtu ini. Sesuai pengumunan sebelumnya, pemerintah berniat menjual saham Indosat dengan nilai Rp 12 ribu per lembar atau sesuai harga premium. Jika harga premium tak tercapai, saham Indosat tidak akan dijual [baca: Saham Indosat Akan Dijual dengan Harga Premium].(SID/Miko Toro dan Yoseph HL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini