Sukses

Kapolda Metro Jaya: Saya Bahagia, Masyarakat Antusias Divaksin Covid-19

Fadil Imran mengungkapkan bahagia saat meninjau gerai Vaksinasi Merdeka di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran mengungkapkan bahagia saat meninjau gerai Vaksinasi Merdeka di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2021). Pasalnya, masyarakat kini antusias untuk divaksinasi Covid-19.

"Saya bahagia mengunjungi gerai vaksin RW 03 Kelurahan Joglo. Bahagia karena apa? masyarakat begitu antusias," kata dia.

Fadil mengatakan walaupun hanya memanfaatkan pos RW sebagai gerai vaksin tapi mereka yakin tiga pilar tingkat kecamatan bersama dengan relawan dan warga mempunyai semangat yang tinggi untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Fadil mencontohkan salah satunya petugas juru pemantau jentik (jumantik). Menurut dia, mereka tak pernah lelah mendatangi rumah-rumah warga yang belum mendapatkan vaksin.

"Jumantik juga yang semangat dari pintu ke pintu menjemput bola bagi yang belum vaksin di ajak ke gerai. Ini luar biasa," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Kompak

Fadil meyakini seluruh warga di RW 03 Joglo bakal mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal itu dikarenakan adanya sinergitas antara Forkopimnda, umara dan ulama.

"Semua kompak jadi satu, saya ucapakan termaksih atas semangat yang luar biasa ini semoga RW 03, 100 persen disuntik semuanya kecuali memang karena penyakit atau alasan kesehatan dan sebagainya memang tidak bisa disuntik," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.