Sukses

Pengasuh Ponpes Sunan Pandanaran KH Masykur dan Nyai Hj Wiwik Fasihah Wafat

Dalam postingan tersebut, dikabarkan bahwa KH Masykur wafat pada pukul 04.45 WIB tadi pagi. Sementara Nyai Hj Wiwik Fasihah wafat pada pukul 05.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Pandanaran, Yogyakarta. Pengasuh Ponpes Sunan Pandanaran KH Masykur Muhammad dan Nyai Hj Wiwik Fasihah Mufid wafat pada Sabtu (3/7/2021).

Kabar duka itu disampaikan oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas melalui akun Instagram pribadinya, @gusyaqut.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Kyai H Masykur Muhammad dan Nyai Hj Wiwik Fasihah Mufid, PP Sunan Pandananaran Jogja," tulis Gus Yaqut di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, dikabarkan bahwa KH Masykur wafat pada pukul 04.45 WIB tadi pagi. Sementara Nyai Hj Wiwik Fasihah wafat pada pukul 05.15 WIB.

"InsyaAllah Husnul Khotimah, catatan amal baiknya diterima Allah SWT, diberikan keikhlasan pada yang ditinggalkan. Alfatiha," tulis Yaqut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penanganan Covid-19 di Ponpes Sunan Pandanaran Diapresiasi

Pondok Pesantren Sunan Pandanaran terletak di Dusun Candi Winangun, Desa Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pondok pesantren ini pernah mendapatkan apresiasi dari Kantor Wilayah Kemenag DI Yogyakarta atas penanganan pandemi Covid-19 yang dianggap dilakukan secara baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.