Sukses

Saatnya Lockdown? Pelesiran Khusus Miliarder dan Musuh Baru Israel

Pict First, rangkaian foto-foto terbaik Liputan6

Liputan6.com, Jakarta Banyak wilayah Indonesia yang menjadi zona merah karena tingginya warga yang terpapar Covid-19. Kondisi ini menyebabkan 5 organisasi profesi dokter mendorong pemerintah segera memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) total yang dilakukan secara menyeluruh.

Apakah lockdown solusi terbaik?

Sementara itu kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan musisi Anji juga menjadi sorotan warga. Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti seberat 30 gram ganja dan sebuah buku edukasi tentang ganja.

Pict First kali ini juga merangkum foto-foto terbaik dari peristiwa-peristwa dari berbagai belahan duina, tak hanya yang berada di sekitar kita. Ada Presiden Baru Iran Ebrahim Raisi yang membuat Israel terancam, duit haram yang diterima beberapa artis Hollywood, pelesiran berbiaya super mahal yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tajir melintir, kondisi pulau padar yang ramainya mirip pasar di tengah pandemi dan Al Quran yang ditulis dengan darah.

Yuk cek Pict First terbaru selengkapnya di sini.

Poict First sebelumnnya yang juga memukau, bisa diklik di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.