Sukses

Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal karena Covid-19

Neta dikabarkan meninggal sekitar pukul 10.40 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat hari ini, Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 10.40 WIB.

Sahabat almarhum, Yon Moeis mengatakan, Neta meninggal dunia karena sebelumnya terpapar Covid-19.

"Iya benar, beliau dirawat di RS sejak tanggal 5 karena positif Covid," tutur Yon saat dikonfirmasi terkait kabar meninggalnya Neta S Pane.

Sebelumnya, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dikabarkan meninggal dunia. Informasi yang beredar di kalangan wartawan menyebut, Neta meninggal hari ini, Rabu (16/6/2021).

"Innalilahi Wa Innailahi Rojiun. Mohon doanya untuk sahabat sekaligus saudara kita, H. Neta Saputra Pane, yang telah menghadap Sang Khalik pada Rabu, 16 Juni 2021," bunyi pesan singkat tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Almarhum

Neta dikabarkan meninggal sekitar pukul 10.40 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat. Dalam pesan tersebut juga menyelipkan doa untuk almarhum.

"Semoga almarhum H Neta Saputra Pane diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya. Insyaallah memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya. Al Fatehah, amiin ya robbal al aamiin," tutup pesan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.