Sukses

Bertemu Prabowo, Connie Bakrie: Hasil Pertemuan Diumumkan Pak Menhan Senin Besok

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie di Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Hadir pula dalam pertemuan itu Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad dan anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Connie Bakrie menerangkan, dirinya hadir atas undangan dari Kemenhan. Saat itu, ada banyak yang bicarakan berkaitan dengan upaya memperkuat pertahanan.

"Ya tentang membangun negeri, membangun pertahanan yang bersinegi, gitulah kira-kira," jawab Connie saat dihubungi, Minggu (13/6/2021).

Lebih lanjut Connie menjelaskan, dirinya tak memiliki kewenangan membeberkan secara detail.

Menurut dia, Menteri Pertahanan sendiri yang akan mengumumkan hasil rapat bersama tersebut pada Senin, 14 Juni 2021 besok.

"Nanti biar saja Pak Menhan yang umumkan besok hari Senin, saya tidak punya kewenangan untuk mengumumkan," ujar dia.

Connie mengatakan, dalam hal ini dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Menteri Pertahanan yang berkenan mengumumkan sendiri hasil rapat kemarin.

"Tunggu saja pengumuman, hari Senin akan dikeluarkan Kemenhan, disampaikan Menhan sendiri. Rencananya demikian," ucap dia.

2 dari 3 halaman

Untuk Membangun Bangsa

Adapun sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie. Pertemuan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad dan juga Poltikus NasDem Sahroni.

Pertemuan Prabowo dan Connie itu digelar di Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (11/6).

Pada akun Instagramnya, Sufmi Dasco Ahmad hanya menyebut pertemuan itu sebagai bentuk untuk membangun bangsa.

"Perkuat diri membangun negeri. Bersama Pak Prabowo Subianto, Connie Rahakundini Bakrie dan Bro Ahmad Sahroni. 11 Juni 2021 di Kemhan," tulis Dasco dalam akun Instagramnya, Jumat (11/6/2021).

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan diu bawah ini: