Sukses

Sabet Penghargaan TPR Award 2021, Ini Respons Ketua Fraksi PPP Amir Uskara

Menurutnya, penghargaan ini sangat bagus dalam rangka menjalin hubungan baik dengan para media.

Liputan6.com, Jakarta Fraksi Partai Persatuan Pembagunan (PPP) menerima penghargaan kategori Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021 yang diselengarakan oleh media Teropong Senayan, Rabu (28/7/2021).

Ketua Fraksi PPP Amir Uskara dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Teropong Senayan yang kembali mempercayai Fraksi PPP dalam menerima penghargaan TPR Award 2021 dengan kategori Best Government. Menurutnya, penghargaan ini sangat bagus dalam rangka menjalin hubungan baik dengan para media.

"Lembaga support untuk masyarakat baik untuk tugas anggaran dan apa yang dilakukan Teropong Senayan sangat berharga," kata Amir dalam sambutanya.

Dia juga menyampaikan, bahwa Fraksi PPP di DPR sudah semaksimal mungkin melakukan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Seperti halnya, melakukan pengawalan proses legislasi di DPR.

"Kita terus memberikan informasi-informasi kepada masyarakat baik itu proses legislasi. Dan PPP berupaya memberikan informasi yang transparan, informasi-informasi yang menyejukkan dan informasi yang memberikan solusi," kata Amir.

Fraksi PPP juga berharap dengan kondisi pandemi seperti saat ini seluruh elemen untuk bersama-sama bergandengan tangan dan mencari solusi yang terbaik untuk rakyat.

Amir menambahkan, semua pemangku kebijakan harus berbuat sesuai dengan kapasitas yang dimiliki serta sungguh-sungguh menjalankan kewajiban dari jabatan yang diemban.

"Jangan meninggalkan kewajiban hanya karena tidak bisa mengerjakan seluruhnya," kata Amir.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Terima kasih kepada Teropong Senayan yang sudah melaksanakan kegiatan ini. sekali lagi saya atas nama pimpinan dan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini," tandas legislator asal Sulawesi Selatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.