Sukses

Jatuh dari Motor, Bocah dan Balita di Bekasi Tewas Tercebur Kali

Kedua korban masing-masing berinisial BM (10) dan I (1), warga Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis dialami seorang bocah dan seorang balita di Kota Bekasi, Jawa Barat. Keduanya meregang nyawa usai tercebur ke dalam kali saat sedang mengendarai sepeda motor.

Kedua korban masing-masing berinisial BM (10) dan I (1), warga Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Sedangkan satu teman korban yang juga berusia 10 tahun, berhasil selamat dari insiden maut tersebut.

Kejadian bermula saat kedua korban bersama seorang temannya, berboncengan sepeda motor, Kamis 29 April 2021 malam. Saat melintas di lokasi, korban BM kehilangan keseimbangan sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya tercebur ke dalam kali.

Seketika BM dan I ikut tercebur ke dalam kali. Sementara, teman korban berhasil menyelamatkan diri, lantaran sempat melompat dari sepeda motor.

"(Korban) kehilangan keseimbangan. Satu orang selamat dan dua jatuh ke saluran kali," kata Kepala Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono dalam keterangannya, Sabtu (1/1/2021).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyedotan Air Kali

Tim SAR kemudian melakukan upaya pencarian terhadap kedua korban di sekitaran lokasi kejadian. Pencarian dilakukan dengan membendung dan menyedot air kali menggunakan tiga buah pompa.

Setelah kurang lebih dua jam upaya pencarian, kedua korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"(Kedua) korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR," ujar Karsono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.