Sukses

Kaca Gedung di Cilandak Berlubang, Diduga Kena Peluru Nyasar

Liputan6.com, Jakarta - Kaca salah satu ruangan di Gedung Sovereign Plaza di Cilandak, Jakarta Selatan bolong dan retak. Diduga akibat terkena peluru nyasar. Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan.

Dari informasi yang diterima, kaca retak yang diduga akibat peluru nyasar itu berada di di lantai 8 persis di kantor HRGA Room. Adalah pegawai office boy yang pertama kali mengetahui pada pukul 06.50 WIB, Kamis (15/4/2021).

Saat itu yang bersangkutan sedang beberes di ruangan HRGA. Seorang office boy melihat salah satu kaca berlubang. Tak hanya itu, ditemukan pula lempengan timah di atas karpet ruangan HRGA. Atas temuan itu, office boy mengadukan ke Polsek Cilandak.

Terkait kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma menyampaikan, pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mencari tahu sumbernya.

 

2 dari 3 halaman

Cari Barang Bukti

Jimmy mengatakan, olah tempat kejadian perkara telah dilakukan pada siang tadi.

“Kita lagi diselidiki. Kita lagi nyari barang bukti dulu. Kena kaca. Tadi baru olah TKP. Dilaporin sama pihak gedung,” kata dia dalam keterangan, Kamis (15/4/2021).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: