Sukses

Kuota Keluarga dari XL, Solusi Kebutuhan Kuota Internet Keluarga Masa Kini

Kuota keluarga dari XL yang dikenal juga Paket Akrab XL memiliki jumlah kuota internet besar dan bisa dibagi-bagi kepada keluarga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan kuota data internet bagi keluarga masa kini semakin besar. Sebab bukan hanya orang dewasa saja yang perlu terhubung dengan jaringan internet, anak-anak juga harus online untuk belajar dan sekolah. Penggunaannya pun tidak tanggung-tanggung, untuk buka aplikasi belajar, streaming video, gim mobile, hingga download file. Kebayang berapa kuota data internet yang digunakan dalam sehari. Kabar buruknya lagi, tidak dibatasi, kuota yang seharusnya untuk satu bulan, bisa saja habis dalam 2-3 hari saja.

Di masa pandemi ini, wajar kebutuhan kuota data semakin besar, karena memang banyak aktivitas yang dilakukan secara online atau daring. Namun jika paket kuota cepat habis dan harus sering isi ulang, pengeluaran akan membengkak bukan?

Agar kuota data untuk anak tidak habis sebelum waktunya dan Ayah-Bunda tidak tekor terus, bisa memanfaatkan paket kuota keluarga XL terbaru. Dikenal dengan nama Paket Akrab XL, paket ini menawarkan paket kuota besar hingga 160GB yang bisa dibagi-bagi ke semua anggota keluarga dan diatur batas penggunaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Akrab dari XL Hemat Mulai Rp 55.000

Tarif Paket Akrab dari XL begitu terjangkau, mulai dari Rp 55.000 dengan kuota bersama sebesar 10GB, Rp 110.000 (25GB), Rp 180.000 (45GB) hingga Rp 450.000 (160GB). Kuota besar ini bisa dibagi-bagi dengan seluruh anggota keluarga, sampai 4 orang.

Unlimited Kuota Aplikasi Populer

Selain kasih kuota besar, ada juga UNLIMITED kuota aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, sampai Microsoft 365. Dijamin, tidak ada lagi momen mendadak offline di tengah-tengah meeting video conference.

Serunya lagi, Paket Akrab XL juga memberikan bonus kuota pribadi untuk setiap nomor yang melakukan aktivasi. Tak berhenti di situ, kamu juga mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL maupun AXIS.

Gampang Banget Atur Kuota dan Bagi-Baginya

Tidak perlu khawatir lagi anak akan menghabiskan kuota data internetnya dengan cepat. Karena sekarang, kamu bisa mengatur kuota data yang akan dibagikan melalui aplikasi myXL. Selain itu, pemakaian paket bisa dikontrol dan sewaktu-waktu bisa diubah, menambah atau mengurangi anggota sesuai kebutuhan. Beda dengan provider lain yang hanya diawal pendaftaran.

Mengundang nomor anggota keluarga ke Paket Akrab lebih mudah dari settingan paket-paket lainnya. Hanya dengan Copy-Paste link Whatsapp. Member pun dengan mudahnya menerima undangan dari SMS atau kotak masuk di myXL apps.

Harga Khusus

Untuk transaksi lebih hemat, lakukan pembelian Paket Akrab melalui aplikasi myXL. Ada harga khusus lho. Langkahnya juga gampang, buka aplikasi myXL dan login dengan akunmu. Selanjutnya, klik banner Paket Akrab XL dan layar akan menampilkan pilihan kuota, harga, dan berapa anggota yang bisa dibagi. Tinggal klik aja mana yang sesuai budget dan kebutuhan.

Kuota besar, bagi-baginya gampang dan bisa diatur sesuai kebutuhan. Semua senang bisa online, hati tenang karena gak bikin bulanan membengkak. Segera nikmati kebebasan kuota keluarga yang bisa dibagi-bagi sesuka hati.

Informasi lebih lanjut buka aplikasi myXL atau kunjungi www.xl.co.id dan instagram @xlaxiata_tbk.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini