Sukses

Ada Baku Tembak, Akses Mabes Polri Diperketat

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, akses keluar-masuk Mabes Polri diperketat. Tidak hanya di Bareskrim, tapi juga beberapa akses perkantoran di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Suara tembakan terdengar dari halaman Mabes Polri, tepatnya akses menuju gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Rabu (31/3/2031) sekitar pukul 16.45 WIB. Penjagaan pun diperketat.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, akses keluar-masuk Mabes Polri diperketat, tidak hanya di Bareskrim, namun juga beberapa akses perkantoran di sekitarnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, tampak seorang  tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, tak jauh dari Gedung Bareskrim Polri.  

Sosok yang belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya itu tergeletak setelah terdengar letusan senjata api. Diduga dia membawa benda menyerupai senjata api.

Saksikan Video Terkait di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.