Sukses

Usai Buang Air Kecil, Remaja di Menteng Ditemukan Tewas di Selokan

Seorang remaja bernama IF (19) ditemukan meninggal dunia di selokan di Jalan Menteng Koja, Jakarta, pada Senin (15/3/2021). Penyebab meninggal masih diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Koja.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja bernama IF (19) ditemukan meninggal dunia di selokan di Jalan Menteng Koja, Jakarta, pada Senin (15/3/2021). Penyebab meninggal masih diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Koja.

Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Wahyudi menerangkan, polisi menerima informasi penemuan mayat di dalam selokan pada pukul 15.00 WIB.

"Kita dapat informasi adanya penemuan mayat di got. Kita datang di sana sudah banyak orang termasuk orangtuanya sendiri," kata dia saat dihubungi, Senin (15/3/2021).

Wahyudi menyampaikan, sejumlah saksi dimintai keterangan. Di antaranya, orangtua dan warga yang terakhir melihat korban.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban setiap hari bekerja memungut sampah. Sebelum meninggal, seorang warga sempat melihat korban buang air kecil di selokan.

"Sekitar jam 3 kencing di lokasi itu sendiri. Sekitar 10 menit kemudian dilihat sudah kecemplung situ. Lihat korban udah terlentang," ucap dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Tanda Kekerasan

Wahyudi menyampaikan, pihaknya telah membawa jasad korban ke pukesmas setempat. Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat sakit. Namun, kepolisian masih belum menyimpulkan secara menyelurih.

"Kata orangtuanya, korban ini memang kurang tidur. Dan hasil pemeriksaan tadi bersama orang di Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan hasil rapid tes juga negatif Covid-19," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.