Sukses

WNA yang Penuh Luka Bacok di Tangsel Masih Hidup Ketika Ditemukan di Rumahnya

Seorang pria berkewarganegaraan asing (WNA) dan wanita WNI, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Giri Loka 2, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Seorang pria berkewarganegaraan asing (WNA) dan wanita WNI, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Giri Loka 2, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka adalah pasangan suami istri (pasutri).

"Perempuannya Bu Naomi, itu istrinya. Suaminya WNA, enggak tahu orang luar mana. Kalau istrinya orang Indonesia," tutur Lukman, salah seorang petugas keamanan setempat, Sabtu (13/3/2021).

Keduanya ditemukan sudah dalam keadaan tak sadarkan diri dengan luka penuh bacokan di leher dan tubuhnya, dalam rumahnya.

Lukman juga mengungkapkan, bila istri korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Sementara suaminya, sempat kritis dan mendapat perawatan di rumah sakit swasta di dekat rumahnya.

Namun, nyawa WNA itu tak tertolong hingga akhirnya jasad sang suami dipindahkan ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta CCTV

Menurut Lukman, polisi telah meminta rekaman kamera pengawas atau CCTV di kompleks rumah korban. Lalu, rumah yang menjadi tempat kejadian juga sudah digaris polisi.

"Sudah digaris polisi, tadi juga minta rekaman CCTV," kata Lukman. 

Polisi membenarkan tentang peristiwa ini.

"Iya, masih lidik ya. Nanti diinfo lebih lanjut," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.