Sukses

Bupati Tangerang Divaksinasi Covid-19 Tahap Kedua pada Kamis 28 Januari

Sebelumnya, Zaki Iskandar sudah divaksinasi covid-19 bersama kepala daerah dan pejabat tinggi Provinsi Banten pada sepekan lalu di Pendopo Bupati Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dijadwalkan akan divaksinasi tahap kedua. Vaksinasi covid-19 akan digelar di Gedung serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Iya, inshaAllah hari ini, di Gedung Serba Guna komplek Pemda Tangerang, Tigaraksa," tutur Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (28/1/2021).

Sebelumnya, Zaki Iskandar sudah divaksinasi bersama kepala daerah dan pejabat tinggi Provinsi Banten pada sepekan lalu di Pendopo Bupati Tangerang. Hari ini, dia akan disuntik untuk tahap kedua, agar antibodi di tubuhnya untuk bertahan dari virus Covid-19, bisa tumbuh sempurna pada dua pekan ke depan.

Tidak hanya sendiri, direncanakan, Zaki akan divaksinasi bersama dengan Wakil Bupati, Mad Romli. Sebab dijadwalkan, hari ini vaksinasi tingkat Kabupaten Tangerang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Tahap Kedua Wali Kota Tangerang

Sementara untuk Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, vaksinasi tahap kedua akan diterimanya pada hari Jumat, 29 Januari 2021. Vaksinasi akan dilakukan di Plaza Pemkot Tangerang.

"Untuk Wali Kota diagendakan Jumat, 29 Januari 2021," kata Kabag Humas Pemkot Tangerang, Buceu Gartina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.