Sukses

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Pesanggrahan Jakarta Selatan

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan menduga korban meninggal akibat bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi telentang di Gang Kramat, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa malam, 5 Januari 2021. Polisi menduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Fajrul A Choir mengungkap ciri-ciri korban, yakni usia berkisar 23 tahun sampai 30 tahun. Warga sekitar juga telah dimintai keterangan untuk mengungkap identitas korban.

"Korban Mr X diperkirakan berusia 23-30 tahun. Saat ini warga dan pak RT sekitar belum mengenal siapa korban tersebut," kata Fajrul, Rabu (6/1/2021).

Fajrul menduga, korban meninggal akibat bunuh diri. Dugaan itu diperkuat dengan penemuan sisa bensin yang diduga digunakan korban.

"Iya dugaan sementara bunuh diri pakai bensin. Namun, kami masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari tahu identitas korban," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Divisum di RS Fatmawati

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. 

"Kami bawa guna keperluan visum," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.