Sukses

Kapolda Irjen Fadil Imran Cek Kesiapan Polrestro Jakut Atasi Penyebaran Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengecek kesiapan anggota Polres Metro Jakarta Utara dalam membantu mengatasi penyebaran Covid-19

"Pagi ini saya datang ke polres jakut untuk melakukan pengecekan sejauh mana tugas tugas rutin di kerjakan khususnya yang terkait dengan covid-19. Saya ingin melihat data penanganan, data masyarakat terkonfirmasi covid-19. Polisi harus peka terhadap hal-hal seperti ini," papar Fadil Imran, Jumat (27/11/2020).

Dalam Kesempatan itu, Fadil Imran memerintahkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko untuk membangun kampung tanggung penanganan Covid-19.

"Dirikan kampung tangguh di titik epicentrum di setiap kelurahan dan RW. Mudah-mudahan Covid-19 bisa ditangani dan dampak ekonomi bisa kita eliminir dan sekaligus tentunya disituasi Kantibmas bisa semakin kondusif," ucap dia. 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Beri Motivasi Kepada Anggota

Fadil mengaku dirinya akan terus berkeliling ke Polres dan Polsek yang masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk memberikan motivasi kepada anggota dalam menangani Covid-19.

"Harapanya Jakarta akan sehat, Indonesia semakin kuat dan kita Indonesia akan semakin maju. Saya akan terus berkeliling ke polsek-polsek polres dalam rangka mendukung kerja pemerintah daerah," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: