Sukses

Sekjen Ungkap Bakal Ada Kejutan di Munas V PKS

Liputan6.com, Jakarta Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsy memberikan bocoran terkait acara Musyawarah Nasional V mendatang.

"Saya ingin sedikit kasih bocoran sedikit, Munas ini cukup spektakuler dan tampilannya sangat fresh meskipun digelar semi virtual," ungkap Aboe saat Konferensi Pers di DPP PKS Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020)

Misalkan saja, biasanya kalau dalam acara PKS yang mengisi adalah tim nasyid, besok ini ada musisi kenamaan Dwiki Dharmawan.

"Banyak pula para talent milenialnya ada Syakir Daulay, ada Mansur Angklung, ada Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita," ungkap Aboe.

Selain itu akan banyak kejutan, misalkan nama-nama baru dalam kepengurusan, maupun hal lain terkait PKS sendiri. 

"Jika kita kemarin punya tagline Berkhidmat Untuk Rakyat, maka dalam Munas kali ini kita mengusung tema Bersama Melayani Rakyat. Kita ingin semakin dekat dengan rakyat dan semakin hangat dengan rakyat serta ingin berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh komponen ummat dan bangsa," ungkap Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Ubah Tagline

Aboe menuturkan, semangat dalam Munas V PKS adalah ingin menjadi lebih baik. Ia menyebut, pada kepengurusan sebelumnya diluncurkan tagline Berkhidmat untuk Rakyat, maka Munas V PKS akan melanjutkan semangat itu dengan tagline Bersama Melayani Rakyat.

"PKS harus semakin dekat dengan rakyat dan semakin hangat dengan rakyat. PKS pastikan semangat kolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh komponen umat dan bangsa," ungkap Aboe. 

Habib Aboe menuturkan ada empat agenda utama dalam Munas V PKS. Pertama, penyampaian dan sosialisasi kebijakan strategis partai. Kedua, arahan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

"Selanjutnya yang ditunggu yakni pengumuman dan pelantikan Kepengurusan PKS 2020-2025 dan ditutup dengan Pidato Politik Presiden PKS Ahmad Syaikhu," papar Habib Aboe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.