Sukses

Selain Lurah Petamburan, Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Juga Positif Covid-19

Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mohammad Fadil lmran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Lurah Petamburan Setiyanto yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi juga dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mohammad Fadil lmran.

"Mudah-Mudahan Lurah Petamburan bisa cepat sembuh demikian juga dengan Kapolsek Tanah Abang dan Wakpolsek," Fadil Imran di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020).

Diduga kuat, keduanya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah pengamanan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Rizieq Shihab pekan lalu yang dinilai melanggar protokol kesehatan Covid-19.

"Ketiga beliau ini yang bertugas melakukan kegiatan kemasyarakatan bisa segera dipulihkan kesehatannya normal kembali sehingga bisa melayani masyarakat," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Polemik

Sebelumnya, Rizieq Shihab menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya yakni Syarifah Najwa Shihab yang digelar di Markas FPI di jalan Petamburan III, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

Kegiatan itu menuai polemik lantaran dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan banyaknya kerumunan massa yang mayoritas tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Buntut dari kerumunan yang abai protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat terdapat 30 orang konfirmasi positif Covid-19 termasuk Lurah Petamburan, Setiyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.