Sukses

Pengendara Motor di Depok Tewas Usai Mobil di Depannya Rem Mendadak

Kecelakaan merenggut nyawa pemotor bernama Windi Oktaviani (30).

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan merenggut nyawa pemotor bernama Windi Oktaviani (30). Korban terlindas minibus di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada Kamis (19/11/2020) sekira pukul 07.40 WIB.

Kasatlantas Polres Metro Depok Komisaris Indra Waspada menjelaskan, korban tidak bisa menggendalikan kendaraan ketika ada minibus yang berhenti mendadak. Sopir memberikan prioritas kepada pejalan kaki yang sedang menyeberang.

"Korban melaju sesampainya di depan Kantor Balaikota, kendaraan di depannya berhenti. Kemudian korban melakukan pengereman mendadak dan terperosot sejauh 12 meter dan terjatuh," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (19/11/2020).

Indra mengatakan, saat bersamaan dari arah belakang melintas minibus lain. Korban pun terlindas dan meninggal dunia di Margonda Depok.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Dibawa ke PMI

"Karena jarak sudah dekat, korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," ujar dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.