Sukses

Usai Bertemu Simpatisan, Rizieq Shihab: Pulanglah dengan Damai

Rizieq Shihab, menyambut para simpatisannya yang terus mengawalnya dari pagi hingga tiba di kediamannya

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, menyambut para simpatisannya yang terus mengawal dari pagi hingga tiba di kediamannya, di Jalan Petamburan III, Jakarta.

Dia mengapresiasi simpatisan yang terus mengawal kepulangannya. Dia lantas mendoakan para simpatisan yang hadir.

"Insyaallah kepedulian terhadap saya disaksikan Allah dan menjadi penyebab turunnya rahmat, masuk dalam surga Allah. Semoga urusan antum dimudahkan Allah, semoga rezeki dilancarkan, dan semoga rumah tangga diharmoniskan dan diberi kemudahan dalam kesulitan dan segala hajat dikabulkan Allah SWT. Amin," kata Rizieq Shihab di hadapan simpatisan, Selasa (10/11/2020).

Dia lantas meminta simpastisannya untuk pulang dengan tertib. Menurut dia, ini bagian dari revolusi akhlak yang digaungkannya.

"Saya minta saudara setelah saya turun di sini, pulang ke rumah. Saya minta seluruh di sini pulang dengan damai dan aman dan tunjukkan revolusi akhlak. Revolusi akhlak harus berakhlak," kata Rizieq Shihab.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Revolusi Akhlak

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rizieq Shihab menyapa simpatisan dari atas mobil putih bernomor polisi B 1 FPI. Massa menyambut kedatangan dengan antusias. Tak sedikit yang berurai air mata.

Dalam kesempatan itu, Rizieq Shihab menyampaikan kerinduannya pada Tanah Air setelah sekian lama tinggal di Arab Saudi. Dia tak henti-henti mengucapkan kalimat Tahmid.

"Alhamdulillah dengan pertolongan Allah, akhirnya pada hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air. Kalau Allah sudah menunjukkan harus pulang, tidak ada kekuatan yang bisa menghalangi," kata dia, Selasa (10/11/2020).

Dia mengajak simpatisan berjuang bersama-sama untuk mengajak seluruh umat Islam melakukan revolusi akhlak.

"Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan, ingin berkumpul kembali ke Indonesia, ingin berjuang kembali bersama-sama. Kepulangan saya ini mengajak bersama revolusi. Ayo revolusi, ayo revolusi sekarang juga. Revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI," ucap Rizieq Shihab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.