Sukses

Lalin Jalan S Parman Lancar Usai Simpatisan Rizieq Shihab Bubarkan Diri

Rizieq Shihab tiba di kawasan S Parman sekitar pukul 12.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Lalu lintas di Jalan S Parman menuju Jalan Gatot Subroto terpantau ramai lancar pukul 13.00 WIB, Selasa (10/11/2020) usai simpatisan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab membubarkan diri.

Namun, polisi masih memberlakukan rekayasa arus lalu lintas selama ada penyambutan untuk Rizieq Shihab, di mana arah ke Jalan KS Tubun masih ditutup untuk kendaraan umum.

Antara melansir, kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya ambulans dan kendaraan umum yang akan menuju rumah sakit atau pemilik rumah di kawasan tersebut.

Sementara ini, karena ada penyambutan untuk Rizieq Shihab, kendaraan dari Jalan Palmerah Utara yang akan menuju Jalan KS Tubun dialihkan menuju Jalan Letjen S Parman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Petasan

Kemudian kendaraan dari Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Letjen S Parman terpantau ramai lancar.

Pengaturan lalu lintas tersebut bersifat situasional, dan akan kembali normal jika telah kondusif.

Rizieq Shihab tiba di kawasan S Parman sekitar pukul 12.25 WIB. Kedatangannya disambut massa yang menyalakan petasan, menembakkan flare gun, dan membunyikan alat-alat musik tabuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.