Sukses

Ada Jasad Pria Mengambang di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Proses evakuasi korban memakan waktu 15 menit. Korban lalu dievakuasi pukul 9.30 WIB dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Sesosok jenazah pria berpakaian lengkap ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, tepatnya di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Petugas gabungan pun berhasil mengevakuasi jasad pria yang diduga sebelumnya tenggelam di Sungai Cisadane.

"Ya, kami bersama petugas BPBD, Polsek dan Pokdar telah berhasil mengevakuasi mayat pria," ujar Ade Kurniawan, Kepala Divisi Humas PMI Kota Tangerang, Jumat (30/10/2020).

Ade menjelaskan, penemuan mayat mengambang di Sungai Cisadane kawasan Neglasari, Kota Tangerang ini berdasarkan laporan petugas kepolisian pada pukul 08.45 WIB.

"Tim langsung menghubungi BPBD Kota Tangerang untuk support evakuasi, karena posisi korban di pinggir sungai dan lokasi evakuasi cukup curam dan licin," katanya.

Menurut Ade, proses evakuasi korban memakan waktu 15 menit. Korban lalu dievakuasi pukul 9.30 WIB dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Ade mengungkapkan, petugas juga berhasil menemukan identitas korban dari kantong celananya. Dalam KTP-nya, korban bernama Muhamad Nur dan berusia 56 tahun.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Seminggu Menghilang

Di KTP itu juga tertulis korban merupakan warga Kampung Bitung RT 5/2, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Korban berprofesi sebagai pedagang.

"Korban sudah seminggu hilang kontak dengan keluarga dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.