Sukses

Dorong Prestasi Mahasiswa, UBM Siapkan Gedung Belajar 23 Lantai

Salah satu upaya adalah dengan menyiapkan gedung pendidikan yang representatif bagi mahasiswa dengan membangun UBM Tower setinggi 23 lantai.

Liputan6.com, Jakarta Universitas Bunda Mulia (UBM) terus berupaya meningkatkan kualitas pembelajaran, sarana dan prasarana para mahasiswanya agar lebih berprestasi.

Salah satu upaya adalah dengan menyiapkan gedung pendidikan yang representatif bagi mahasiswa dengan membangun UBM Tower setinggi 23 lantai. 

"Sarana pembelajaran diharapkan mendorong mahasiswa UBM agar semakin berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik," ujar Rektor Universitas Bunda Mulia Doddy Surja Bajuadji saat Ground Breaking pembangunan UBM Tower, melalui keterangan tertulis, Senin (19/10/2020).

UBM Tower berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, berada di dalam satu area dengan Alfa Tower dan UBM Kampus Serpong yang sudah lebih dulu rampung pembangunannya di 2017.

"UBM Tower akan berfungsi sebagai kampus untuk menunjang perkuliahan mahasiswa Universitas Bunda Mulia," katanya.

UBM Tower memiliki 23 lantai dengan beragam fasilitas. mulai dari parkiran,  area perkuliahan dari lantai 8 sampai dengan lantai 23, fasilitas olah raga indoor, ruang kelas, kantin dan juga student lounge di tiap lantai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Picu Prestasi

"Ada juga perpustakaan, prefunction hall, dan ruang kuliah umum, dan sejumlah fasilitas lainnya," sambungnya. 

Doddy menambahkan, UBM Tower diperkirakan dapat menampung hingga 10 ribu mahasiswa dan menjadi sarana pembelajaran yang mendorong mahasiswa UBM agar semakin berprestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.