Sukses

Jakarta International Velodrome Kembali Dibuka Terbatas Mulai Senin Besok

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Velodrome (JIV) kembali dibuka secara terbatas mulai Senin (19/10/2020) besok. Meski demikian, JIV tetap akan menerapkan aturan dan prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Sebelumnya, fasilitas olahraga berkelas internasional ini ditutup akibat pandemi Covid-19.

Manager Strategic Business Unit (SBU) Jakarta International Velodrome, Raswandika Sutman mengatakan, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 wajib dipatuhi para pengunjung.

Protokol kesehatan itu seperti memakai masker sesuai standar kesehatan yang berlaku, melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, disarankan membawa hand sanitizer, menjaga jarak, berolahraga secara mandiri dan tidak berkerumun.

"Anak usia 0-9 tahun dan lansia di atas usia 60 tahun untuk sementara dilarang masuk. JIV juga tidak menyediakan parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan," ujar Raswandika, Minggu (18/10/2020).

Sebelum masuk, sambungnya para pengunjung diharuskan mengisi data pada form yang telah disediakan atau bisa mengisi di website bit/daftarpengunungJIV atau bisa juga melakukan scan melalui QR Code yang telah sediakan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 2 halaman

Jam Operasional

"Kami juga telah menentukan jam operasional yaitu Senin-Kamis pukul 06.00-09.00 dan 16.00-21.00. Sedangkan di hari Jumat-Minggu pukul 06.00-21.00. Kami meminta semua pengunjung mematuhi peraturan yang ada," tandasnya seperti dikutip BeritaJakarta.id.