Sukses

Menkes Terawan Akan Bahas Penanganan Covid-19 pada Webinar HUT ke-56 Golkar

Selain Menkes Terawan, rencananya Menteri Keuangan Sri Mulyani dan beberapa menteri lainnya akan turut menghadiri HUT Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar akan menyelenggarakan webinar secara maraton dalam rangka perayaan HUT ke-56 Golkar. Webinar akan membahas sesuai tema HUT Golkar yakni Kesehatan, Ekonomi, dan Pilkada.

Salah satu narasumber yang dijadwalkan hadir adalah Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto.

"Mungkin banyak ditunggu-tunggu, bapak Menteri Kesehatan Insyaallah akan hadir untuk berbicara di dampingi Dirut BPJS Kesehatan untuk menjelaskan bagaimana peta membangun kemandirian sektor kesehatan nasional ke depan," kata Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Meutya Hafid dalam konpers daring, Sabtu (17/10/2020).

Selain Terawan, rencananya Menteri Keuangan Sri Mulyani dan beberapa menteri lainnya akan turut menghadiri HUT Golkar. 

Menurut Ketua Panitia HUT Golkar, Agus Gumiwang, Menkes Terawan akan membicarakan perkembangan penanganan Covid-19.

"Kan fungsinya dari beliau diundang untuk menjelaskan policy dari pemerintah untuk penanganan Covid-19," ujar Agus. 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan 4 Juta Masker

Ada pun tema yang diusung dalam perayaan HUT ke-56 Partai Golkar kali ini adalah "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar, Agus Gumiwang juga menyebut, dalam menyambut HUT ke-56, Partai Golkar akan membagikan 4 juta masker gratis di tiap DPD Golkar.

"Gerakan penggunaan masker ini akan terus Golkar kampanyekan secara masif dalam bentuk membagikan 4 juta masker sekaligus mengajak masyarakat memakai masker. Gerakan 4 juta masker ini akan kami mulai dari Jakarta dan akan diikuti oleh seluruh DPD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di berbagai daerah di Indonesia," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.