Sukses

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Bakti Sosial di Magelang

Dalam kesempatan itu, Hetty memberikan bantuan renovasi rumah agar nenek Rokhimah dapat merasakan kehidupan yang lebih layak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa bersama anggotanya menggelar bakti sosial di Desa Rambeanak, Magelang, Jawa Tengah. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu terlebih di masa pandemi ini.⁣

Dilansir dari Channel YouTube TNI AD, kunjungan pertama kegiatan sosial ini berlangsung di kediaman Rokhimah. Ia merupakan seorang nenek yang hidup sebatang kara dengan ayam peliharaannya.

Dalam kesempatan itu, Hetty memberikan bantuan renovasi rumah agar sang nenek dapat merasakan kehidupan yang lebih layak. Ia pun berpesan agar nenek Rokhimah menjaga kesehatan.

"Jaga kesehatan ya, ntar paling sebulan rumahnya udah jadi ya," ujar Hetty dalam keterangannya, Jumat (25/9/2020).

Selain itu Hetty juga mengunjungi nenek Saodah yang hidup sendiri dan mendapatkan perlakuan kurang baik dari anaknya ataupun cucunya seperti tidak mendapatkan makanan selama 3 hari, dan hanya diberi makanan yang dirasa tidak enak oleh anak dan cucunya.⁣

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Makanan untuk Setahun

Pemberian bantuan kepada nenek Saodah merupakan bentuk kepedulian Hetty Andika Perkasa agar beliau mendapatkan kebutuhan makanan selama 1 tahun penuh.

"Bakti sosial ini adalah demi membantu saudar-saudara kita yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.