Sukses

Novel Baswedan dan Keluarga Negatif Covid-19 Usai Isolasi Mandiri 11 Hari

Novel berterimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepada dirinya dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan memberikan kabar baik terkait kondisi dirinya dan keluarga yang sempat dinyatakan positif virus corona Covid-19.

Kabar baik itu disampaikan Novel Baswedan lewat akun Twitter resminya. Novel dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani tes usap lanjutan dan isolasi mandiri selama 11 hari.

"Setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari, saya bersama dengan keluarga kembali melakukan tes swab. Alhamdulillah hasilnya sudah negatif," ungkap Novel seperti dikutip, Selasa (8/9/2020).

Novel berterimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepada dirinya dan keluarga. Penyidik senior KPK ini berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga pandemi ini segera berakhir, dan semuanya menjadi normal kembali," kata Novel Baswedan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Novel, Istri, dan 4 Anaknya Sempat Positif Covid-19

Diberitakan, Novel Baswedan mengungkapkan hasil swab PCR terhadap istrinya, Rina Emilda telah keluar. Novel menyebut sang istri terkonfirmasi positif Covid-19.

"Istri saya positif juga," ujar Novel saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Sebelumnya, Novel sempat mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 dan dinyatakan positif. Tak lama kemudian, empat anaknya ikut terkonfirmasi positif Covid-19.

Novel menyebut, dari lima orang anaknya, hanya satu yang dinyatakan negatif Covid-19.

"4 positif, 1 negatif," kata Novel.

Novel mengatakan, kondisi dirinya, sang istri dan keempat anaknya yang terpapar Covid-19 dalam keadaan sehat. Novel dan keluarga menjalani isolasi mandiri si rumah.

"Semua tanpa gejala dan tampak merasa sehat. Iya (isolasi) di rumah," kata Novel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.