Sukses

Polda Metro Jaya: Tahanan Kejaksaan Agung Aman

Selama pemadaman kebakaran, Polda Metro Jaya juga melakukan evakuasi terhadap barang-barang milik Kejaksaan Agung yang belum terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya mengerahkan personelnya untuk membantu evakuasi tahanan Kejaksaan Agung sebagai dampak kebakaran hebat Sabtu (22/8/2020) malam.

"Dari awal kami perintahkan Kapolres Jakarta Selatan untuk mengamankan dan berupaya dengan pemda dan damkar membantu mengevakuasi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana di Kejaksaan Agung, Sabtu malam.

Menurut dia, kondisi tahanan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung masih aman.

"Tahanan masih aman, tahanannya ada di belakang. Kita persiapkan untuk evakuasi," lanjut Nana.

Dia mengatakan, selama pemadaman kebakaran, pihaknya juga melakukan evakuasi terhadap barang-barang milik Kejaksaan Agung yang belum terbakar.

"Saat ini masih pemadaman api. Masalah evakuasi itu tetap dilaksanakan, jangan sampai yang tidak terbakar itu terbakar barang-barang, hal-hal yang penting kita upayakan untuk evakuasi," ujar Nana.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pastikan Bakal Usut Penyebab Kebakaran

Nana menegaskan, pihaknya bakal melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Nanti Kita akan lakukan penyelidikan, sementara ini dari kepolisian bisa dilihat damkar sedang memadamkan. Jadi kami masih dalam rangka untuk menyelesaikan pemadaman," tutup Nana.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.