Sukses

Bebas Murni, Eks Bendum Demokrat Nazaruddin Ingin Bangun Pesantren dan Masjid

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin bebas murni pada hari ini, Kamis (13/8/200).

Liputan6.com, Jakarta - Eks narapidana korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang, M Nazaruddin, mengaku bakal membangun pesantren dan masjid untuk mengisi hidupnya setelah bebas dari penjara. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu bebas murni pada hari ini, Kamis (13/8/200).

Dia bebas murni setelah dua bulan menjalani masa cuti jelang bebas di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung.

"Saya insyaallah akan bangun masjid pesantren yang benar-benar akan menjadi latar belakang Indonesia ke depannya, kami sebagai umat Muslim terbesar di dunia," kata Nazaruddin di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, seperti dilansir Antara, Kamis.

Menurut dia, pengalaman selama berada di Lapas Sukamiskin dijadikannya sebagai hikmah dalam kehidupan. Sebab, selama di lapas, dia menjadi teratur beribadah.

"Kami (di Lapas Sukamiskin) lebih mendekatkan diri ke Allah, terutama di Sukamiskin itu salat lima waktu di masjid, terus pesantren," kata Nazaruddin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Dunia Politik?

Nazaruddin mengaku belum memikirkan untuk kembali terjun ke dunia politik. Kedepannya ia mengaku hanya akan fokus terlebih dahulu untuk meningkatkan ibadahnya.

"Ya biar Allah yang mengatur jalannya, saya fokus kepada akhirat," kata Nazaruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.