Sukses

Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Kamis 13 Agustus 2020, Cek di Sini

Layanan SIM keliling dapat ditemukan di empat lokasi hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar layanan SIM keliling pada Kamis (13/8/2020) untuk warga di DKI Jakarta. Layanan itu dapat ditemukan di empat lokasi hari ini.

Berdasarkan akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kelima layanan itu tersebar dari Jakarta Timur hingga Jakarta Barat.

Layanan SIM keliling buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

"Jaktim: Green Terrace Taman Mini. Jakut: Satpas SIM Daan Mogot Jakbar. Jaksel: Kampus Trilogi Kalibata. Jakbar: Satpas SIM Daan Mogot. Jakpus: ITC Cempaka Mas," tulis TMC Polda Metro Jaya soal lokasi layanan SIM keliling. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Protokol Kesehatan

Pelayanan SIM keliling tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Layanan ini hanya memfasilitasi warga yang masa berlaku SIM-nya masih aktif untuk perpanjangan. Untuk SIM yang telah habis masa berlakunya dan pembuatan SIM baru harus dilakukan di Samsat Daan Mogot, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.