Sukses

Evakuasi Truk Terperosok di Cakung, Warga Kaget Temukan Jasad

Kondisi bagian depan rusak, sementara ban truk masuk ke dalam gorong-gorong.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di dalam kursi kemudi truk yang sedang berhenti di Jalan Raya Bekasi, Cakung Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Abdul Rasyid mengatakan, jasad Sukamto yang merupakan pengemudi truk itu, pertama kali ditemukan oleh warga Khoirul Afriyansah pada Jumat pagi (7/8/2020).

Saat itu, Khoirul hendak mengevakuasi truk yang bannya masuk gorong-gorong. Dia kaget ketika melihat ke arah kursi kemudi ditemukan sesosok pria dalam kondisi telah meninggal.

"Warga melihat sebuah truk terparkir di pinggir jalan. Kondisi bagian depan rusak, sementara ban mobil truk masuk ke dalam gorong-gorong. Ternyata di dalamnya ada mayat," kata Abdul Rasyid dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8/2020).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal karena sakit

Abdul mengatakan, korban diduga meninggal akibat sakit. Sebab, menurut pengakuan kakak iparnya, korban memiliki darah tinggi

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Kami duga penyebabnya karena sakit," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.