Sukses

Menpora: Kita Serius Perbaiki Tata Kelola dan Jalankan Reformasi Birokrasi dengan Baik

Menpora Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/6)

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik yang terjadi di Kemenpora, di tengah masa pandemi Covid-19, Menpora Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/6) siang. Pelantikan kali ini semua memenuhi protokol Covid-19 yang sudah tetapkan pemerintah.  
 
Menpora menekankan pelantikan ini tetap dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun atau menjaga jarak. "Siang hari Kemenpora melakukan pelantikan terhadap pejabat Eselon 3 dan 4 dan jumlahnya lebih dari 90 orang. dan dalam pelantikan ini kita serius memperhatikan protokol kesehatan, dan kita lakukan di lapangan terbuka. Kemenpora serius dalam menjalankan protokol kesehatan," katanya 
 
"Yang kita lantik adalah pelaksana kebijakan yanga ada di eselon I dan II, saya harap mereka benar-benar komitmen menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Karena itu yang paling penting dan ada satu hal yang baru dan harus akan kita terapkan. Yakni, bagi pejabat yang sudah meninggalkan tempatnya yang lama dan ke tempat yang baru, jiika ada permasalahan di tempat yang lama maka dia akan membuat pernyataan untuk menyelesaikan masalahnya,"tegas Menpora. 
 
"Jadi ini adalah komitmen kita dan sungguh-sungguh memperbaiki tata kelola di Kemenpora, dan kita sungguh-sungguh menjalankan reformasi birokrasi di Kemenpora. Saya ingin semua pegawai yang baru saja dilantik harus bisa menjaga Kemenpora dengan baik di masyarakat,"katanya. 
 
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini