Sukses

Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung Bagikan Medical Kit

Dalam upaya pencegahan virus corona atau Covid-19, Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung membagikan 104 paket medical kit kepada seluruh pegawai dan mahasiswa PEP Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Dalam upaya pencegahan virus corona atau Covid-19, Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung membagikan 104 paket medical kit kepada seluruh pegawai dan mahasiswa PEP Bandung. Pemberian paket diberikan sebagai bentuk perhatian dari PEP Bandung kepada seluruh pegawai maupun mahasiswa PEP Bandung. Paket medical kit yang diberikan adalah masker, vitamin C, vitamin D, vitamin E, hand sanitizer, dan jahe merah.

Sebelumnya telah dilakukan upaya oleh PEP Bandung untuk membantu memutus rantai Covid-19 dengan membuat kuliah daring kepada mahasiswa PEP Bandung dan bekerja di rumah kepada seluruh pegawai PEP Bandung, hal ini tentunya sejalan dengan program Pemerintah yaitu bekerja di rumah, belajar di rumah dan ibadah di rumah. Selain itu setiap harinya PEP Bandung juga memonitoring kesehatan pegawai dan mahasiswa PEP Bandung.

Diketahui bahwa virus Covid-19 ini menelan banyak korban di dunia, termasuk Indonesia, terlebih PEP berada di Bandung yang merupakan salah satu kota terbesar dengan jumlah status penderita positif Covid-19. Pemberian medical kit ini diharapkan menjadi dasar awal untuk terus menjaga jarak, tetap dirumah, dan menerapkan pola hidup sehat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini