Sukses

Bahas Covid-19, Jokowi Gelar Rapat hingga 3 Kali Sehari

Jokowi mengatakan telah menggelar rapat dua hingga tiga kali untuk mengatasi virus corona atau Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan telah menggelar rapat dua hingga tiga kali untuk mengatasi virus corona atau Covid-19. Hal ini, kata dia, pemeritah sudah menunjukkan bahwa pemerintah telah berusaha keras menangani penyebaran virus corona.

"Kita juga koordinasi lintas kementerian dan lembaga, kita perkuat dalam hal ini. Kita sudah rapat paripurna sekali, ratas 5 kali, rapat internal 2 hingga 3 kali sehari khusus corona," kata Jokowi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (13/3/2020).

Jokowi menegaskan, bahwa tak bisa mengungkap semua upaya yang dilakukan pemerintah. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak panik.

"Bahwa penanganan pendemi Covid-19 sudah dilakukan, ada yang disampaikan dan tidak. Karena kita tidak ingin keresahan dan kepanikan di tengah masyarakat. Kita semua berusaha keras melakukan menangan," tandas Jokowi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.