Sukses

Cek Sejumlah Rute Transjakarta yang Dialihkan karena Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta sejak Sabtu, 22 Februari 2020 malam menyebabkan sejumlah genangan dan banjir di beberapa titik di ibu kota.

Banjir juga menyebabkan operasional angkutan umum massa seperti Bus Transjakarta terhambat.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Twitter resmi bus Transjakarta, ada sejumlah rute yang mengalami gangguan karena terendam banjir. 

Sejumlah rute yang terhambat yaitu berada di koridor 2 jurusan Pulogadung - Harmoni, Koridor 10 jurusan PGC 1 -Tanjung Priok, Koridor 5  jurusan Kampung Melayu - Ancol, dan Koridor 4 jurusan Pulogadung - Dukuh Atas.

Berikut informasi lengkap mengenai jalur Transjakarta yang terhambat karena banjir pagi ini:

-Koridor 2 : Pulo Gadung - Harmoni saat ini mengalami pengalihan rute dikarenakan tingginya genangan air disekitar Bermis, untuk sementara arah Harmoni tidak melewati Halte Bermis s/d Senen -

 

2 dari 3 halaman

Koridor 10 dan 4

-Koridor 10: PGC 1 - Tj.Priok saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Jl DI Panjaitan, Pemuda Pramuka dan Cempaka Mas. Namun, pada pukul 06.00, rute ini kembali beropasi normal.

-Koridor 5: Kp.Melayu - Ancol saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Matraman dan Jl Gunung Sahari. Pada Pukul 06.00, rute ini kembali beroperasi normal. -

-Koridor 4: Pulogadung - Dukuh Atas saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Pemuda BPKP, Matraman, Manggarai dan Latuharhari. Pada pukul 06.00, rute ini kembali beropasi normal.

-Koridor 2: Pulogadung - Harmoni saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Jl Perintis Kemerdekaan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading