Sukses

Ariston Meluncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan akan water heater di rumah kini semakin meningkat. Apalagi bagi mereka yang memiliki anggota keluarga bayi dan lansia serta memiliki hunian berkonsep smart home. Terlebih lagi, air hangat memiliki manfaat-manfaat penting salah satunya mandi air hangat sangatlah baik dan penting untuk menjaga kelembapan kulit si buah hati. Maka dari itu, Ariston meluncurkan produk ‘Smart Water Heater’ di Ritz Carlton, Rabu (19/2/2020).

Dalam peluncuran tersebut, Marketing Director PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim mengatakan water heater memiliki peranan penting dalam rumah tangga, karena manfaat dari mandi air hangat itu sendiri. Apalagi kini konsep hunian smart home sangat diminati oleh masyarakat. Segala macam peralatan rumah tangga sudah bisa dioperasikan melalui gadget yang terhubung internet.

"Salah satu peralatan rumah tangga yang paling krusial ialah water heater. Ariston menjadi pertama yang meluncurkan smart water heater yang bisa dioperasikan melalui internet dan aplikasi dari ponsel Anda,” ujar Erwin Lim.

Mengenai produk, lanjut Erwin Lim pertama ada Andris2 Top WiFi yang dilengkapi dengan mobile apps Ariston Net. Andris2 Top WiFi tersebut memiliki teknologi yang tercanggih di kelasnya, karena fitur integrasi smart home ini.

“Untuk produk Andris2 Top WiFi, kami memberikan garansi seumur hidup. Pelanggan hanya perlu maintance rutin saja setahun sekali. Selain itu, produk ini juga memiliki keunggulan energy saving sampai powerful safety system,” tutur Erwin.

Selain produk tersebut, Ariston juga meluncurkan produk lainnya. Andris2 dan Slim2. Produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Slim2 Double Power memiliki dua pilihan listrik serta berteknologi EcoEvo.

 

Selain itu, Andris2 Lux memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield Techology.

2 dari 2 halaman

Kampanye Global

Demi mendukung para ilmuan dan memperlihatkan kualitas produk. Ariston mengelar kampanye ‘The Ariston Comfort Challenge’. Kampanye itu mendukung para peneliti Global Warming yang bekerja dengan kondisi dingin di Greenland.

Pada kampanye itu, Ariston menerjunkan tiga teknisi terbaik untuk membuat rumah modular yang dilengkapi produk Ariston.

“Kami bangga akan kampanye ini. Hal itu membuktikan bahwa kualitas Ariston memiliki durabilitas yang sangat baik walaupun di tempat paling dingin sekalipun,” ujar Erwin.

“Selain itu, ini juga merupakan bukti komitmen Ariston dalam mendukung bisnis berkelanjutan atau sustainability," tambahnya.

Loading