Sukses

INFOGRAFIS: Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN

Zulkifli Hasan atau Zulhas akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum PAN periode 2020-2025. Zulhas mengalahkan dua kandidat lainnya dalam Kongres PAN di Kendari, Sultra.

Liputan6.com, Jakarta - Zulkifli Hasan akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional atau PAN periode 2020-2025. Pemilihan berlangsung saat hari kedua Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara atau Sultra, Selasa malam 11 Februari 2020.

Saat pemilihan ketua umum pada Kongres PAN, kandidat petahana Zulkifli Hasan memperoleh 331 suara. Sementara Mulfachri Harahap dengan 225 suara, dan Dradjad Wibowo 6 suara. Sedangkan yang tidak sah ada 3 suara.

Sebelumnya, kericuhan sempat mewarnai hari pertama dan kedua Kongres PAN. Ada 4 kericuhan yang melibatkan kubu Zulkifli Hasan atau Zulhas dengan pihak Mulfachri Harahap.

Bagaimana profil singkat Zulhas dan kedua kandidat lain yang bertarung dalam Kongres PAN tersebut? Simak selengkapnya dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.