Sukses

Berebut Kursi Wagub DKI, Riza Patria Puji Nurmansyah Lubis

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Riza Patria bersaing dengan Nurmansyah Lubis atau Ancah menjadi kandidat calon wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta. Riza menilai, Ancah merupakan tipe orang yang asyik dan senang bercanda.

"Kekurangan dan kelebihan saya dan Bang Ancah, saya lihat dia Bang Ancah orangnya asyik, terbuka, suka banyol, saya senang bareng sama dia di media beberapa kali," kata Riza di Penang Bistro, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Meski bersaing, Riza menilai bahwa DKI membutuhkan sosok wagub seperti Ancah. Menurutnya, PKS punya pertimbangan matang mengusulkan anggota DPRD DKI dua periode tersebut. 

"Kita butuh juga wagub seperti Bang Ancah. Jadi kita hormati, keputusan PKS tentu banyak pertimbangan, tentu Bang Ancah kader terbaik PKS yang dicalonkan," tutur Riza.

Riza mengaku, juga punya kelebihan. Namun dia lebih senang dikritik untuk evaluasi diri.

"Mungkin kelebihan saya aktivis, berorganisasi, tapi kekurangan saya banyak sekali. Kekurangan itu makanya saya selalu terbuka untuk siapa saja, diskusi, dialog, memberi masukan, bahkan dikritik ya, saya lebih seneng dikritik sebenarnya," ucap Riza.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading