Sukses

Aksi Maling Motor Dokter Gigi di Bekasi Terekam CCTV

Aksi pencurian tersebut lalu dilaporkan korban ke Polsek Tambun.

Liputan6.com, Bekasi - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di depan klinik dokter gigi, Jalan Raya Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terekam kamera CCTV. Pelaku yang terdiri dari dua orang pria membawa kabur sepeda motor milik sang dokter gigi.

Rekaman CCTV memperlihatkan aksi nekat kedua pelaku. Hanya dalam waktu kurang dari lima menit, pelaku menggasak sepeda motor korban.

Sebelum melancarkan aksinya, kedua pelaku terlebih dulu memantau situasi lokasi sekitar. Setelah dirasa aman, pelaku langsung menyalakan stop kontak sepeda motor korban menggunakan kunci letter T. Motor korban kemudian ddibawa kabur.

"Enggak tahu karena saya lagi ada pasien di dalam. Karyawan yang ngasih tahu katanya motor saya hilang. Sempat dikejar tapi enggak dapat," kata Leni Melani kepada Liputan6.com di Bekasi, Rabu (29/1/2020).

Kejadian tersebut lalu dilaporkan korban ke Polsek Tambun. Ia berharap, pelaku dapat segera ditangkap dan diberi hukuman setimpal.

"Iya tadi langsung lapor ke Polsek, biar cepat ditangani. Karena ini sangat meresahkan masyarakat," ujar Leni.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.