Sukses

Perbaikan Jalan Daan Mogot Ambles Butuh 4 Hari, Wali Kota: Mohon Dimaklumi

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memperkirakan perbaikan jalan ambles di bawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) SDN Inpres Jalan Daan Mogot memakan waktu 3 sampai 4 hari.

"Semoga 3 sampai 4 hari ini selesai," ujar Arief saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).

Arief mengaku, perbaikan jalan mulai dilakukan sejak hari ini. Demi menjaga keamanan pengendara, maka Jalan Daan Mogot ke arah Tangerang yang ambles akan dititup dan dialihkan selama masa perbaikan. Arief meminta masyarakat memaklumi kondisi tersebut.

"Semoga masyarakat maklum. Karena disepakati untuk menutup jalan ke arah Tangerang, agar mempermudah dan mempercepat proses pelaksanaan (perbaikan)," kata dia.

Untuk kendaraan kecil, Arief mengatakan pengalihan jalan dari Jakarta menuju Tangerang bisa melalui Jalan Lio Baru, Jalan Agus Salim, dan Jalan Suprapto. Untuk kendaraan besar dari Jakarta menuju Tangerang dialihkan hanya ke Jalan Lio Baru.

"Arus lalu lintas dari Tangerang menuju Jakarta menggunakan Jalan [Daan Mogot ]( Daan Mogot "")(jalur sisi utara) baik kendaraan besar atau kecil," kata Arief.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalan Ambles di Daan Mogot Sudah Bisa Dilewati Kendaraan
Artikel Selanjutnya
Daan Mogot Macet Parah Imbas Jalan Ambles, Cek Rekayasa Lalu Lintasnya