Sukses

Penampakan Ahok Gendong Yosafat Abimanyu Purnama

Ucapan selamat pun mengalir atas kelahiran putra Ahok tersebut. Sejumlah rekan dan kolega Komisaris Utama Pertamina ini pun turut datang membesuk.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan kembali dikaruniai anak. Istri Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Ucapan selamat pun mengalir atas kelahiran putra Ahok tersebut. Sejumlah rekan dan kolega Komisaris Utama Pertamina ini pun turut datang membesuk.

Salah satunya dari Djarot Saiful Hidayat. Dalam akun instagramnya, mantan pendampingnya di Pemprov DKI Jakarta ini mengucapkan selamat kepada Ahok dan Puput.

Djarot Saiful Hidayat membesuk putra Ahok.

"Siang tadi ikut serta merasakan kebahagiaan sahabat saya @basukibtp . Pagi tadi telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam keadaan sehat walafiat. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara. Aamiin," tulis Djarot di instagramnya, Senin (6/1/2020).

Dia mengunggah sejumlah foto bersama Ahok dan Puput yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Djarot juga menggunggah foto bersama dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Ima Mahdiah yang juga membesuk putra Ahok.

Sementara itu, dalam akun twitternya, Ima Mahdiah mengunggah foto Ahok tengah menggendong Yosafat. Dia juga mengunggah foto bersama Djarot Saiful Hidayat, Prasetyo Edi Marsudi, Ahok, dan Puput.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggendong bayinya. (instagram @imadya)

Dia pun memberi ucapan selamat dan doa terhadap Ahok atas kelahiran sang putra.

"Selamat @basuki_btp atas kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga sehat dan menjadi berkah untuk banyak orang," cuit Ima dalam akun twitternya @imadya

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yosafat Abimanyu Purnama

Kabar bahagia datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Istri Ahok, Puput Nastiti Devi sudah melahirkan.

Anak Ahok dan Puput yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kabar bahagia itu diunggah Mantan Kepala BeKraf Triawan Munaf melalui akun Instagram miliknya @triawanmunaf hari ini, Senin (6/1/2020).

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama”

Selamat Pak BTP dan Bu Puput.Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini." tulis Triawan dalam unggahan foto bayi laki-laki.

Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019 silam. Sebelumnya, Ahok sudah menjalani acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan istrinya pada Minggu, 27 Oktober 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.