Sukses

Hujan Deras Tahun Baru 2020, Jalan Sekitar GBK Senayan Banjir

Polisi mengalihkan arus lalu lintas di sejumlah titik akibat banjir di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun baru 2020, sejumlah ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya terendam banjir akibat hujan yang tidak kunjung berhenti sejak Selasa 31 Desember 2019 sore. Salah satunya di sekitaran pintu masuk Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Hujan deras terus berlangsung hingga Rabu (1/1/2020) pagi ini. 

Berdasarkan akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, banjir menggenang di Jalan Gerbang Pemuda Senayan.

"06:52 #Banjir 30-50 cm di Jl. Gerbang Pemuda Senayan, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," cuit akun tersebut, Rabu (1/1/2020).

Wilayah tersebut tepat berada di depan Pintu 9 Stadion GBK, Senayan, Jakarta. Polisi pun berjaga di jalan tersebut agar pengendara aman saat melintas.

Selain itu, banjir setinggi 20 hingga 30 centimeter juga terpantau di Jalan Jenderal Sudirman, Karet, Jakarta Pusat. Pengendara diimbau berhati-hati saat melintas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Jalan S Parman hingga Tol Jatinegara

Kemudian banjir setinggi 60 hingga 80 centimeter juga tampak di depan Kampus Trisakti Jalan S Parman, Jakarta Barat sejak pukul 06.45 WIB. Akibatnya, lalu lintas dari Tomang mengarah ke Grogol dan sebaliknya pun dialihkan.

Selain itu, banjir sekitar 30 hingga 50 centimeter juga terlihat di KM 3,800 Tol Jatinegara mengarah ke Cawang sejak pukul 06.40 WIB. Semua jenis kendaraan tidak bisa melintas jalan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.