Sukses

Apotek Senopati Ditabrak Lagi, Bagaimana Nasib Tersangka Sebelumnya?

Kecelakaan yang sama terjadi pada Minggu 27 Oktober 2019 dini hari lalu dan merenggut satu korban meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Apotek Senopati kembali ditabrak kendaraan pada Sabtu pagi tadi. Meski tidak ada korban jiwa, kondisi bangunan dan kendaraan mengalami rusak parah.

Sementara, kecelakaan yang sama terjadi pada Minggu 27 Oktober 2019 dini hari lalu dan merenggut satu korban meninggal dunia. Tersangka merupakan mahasiswi berinisial PKH (21).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, berkas tersangka PKH telah lengkap alias P21 dan sudah diserahkan ke Kejati DKI Jakarta.

"Yang bulan Oktober sudah P21, sudah dilimpahkan," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

Sementara, Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menyebut apotek di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan itu sudah berulang kali ditabrak kendaraan.

"Betul, Apotek Senopati. Sudah beberapa kali ditabrak mobil," katanya di Jakarta, Sabtu (28/12/2019) pagi.

Satu orang dilaporkan tewas akibat mobil Nissan Livina B 2794 STF yang dikemudikan PKH (21) menabrak Apotek Senopati pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Kendaraan melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Senopati Raya sekitar pukul 03.30 WIB, lalu menabrak apotek hingga merenggut nyawa seorang petugas keamanan apotek bernama Asep Kamil (50).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aroma Alkohol

Kejadian serupa kembali terulang Sabtu pagi tadi. Mobil BMW hitam bernomor polisi B 610 MAG menerobos hingga ke bagian dalam bangunan apotek sekitar pukul 05.42 WIB.

"Mobil dari arah selatan masuk sampai ke dalam Apotek Senopati," demikian petikan keterangan dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, di Jakarta.

Belum dilaporkan adanya korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini.

Dalam unggahan video berdurasi 49 detik di laman tersebut, terdengar suara laporan dari seorang petugas evakuasi yang mencium aroma alkohol dari dalam mobil yang menabrak apotek.

"Ini korbannya, dalam keadaan biasa, bau alkohol. Tetap penanganan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.