Sukses

Polisi: Apotek Senopati Sudah Berulang Kali Ditabrak Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menyebut apotek di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, sudah berulang kali ditabrak oleh kendaraan.

"Betul, Apotek Senopati. Sudah beberapa kali ditabrak mobil," katanya di Jakarta, Sabtu (28/12/2019) pagi.

Satu orang dilaporkan tewas akibat mobil Nissan Livina B 2794 STF yang dikemudikan PKH (21) menabrak Apotek Senopati pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Kendaraan melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Senopati Raya sekitar pukul 03.30 WIB, lalu menabrak apotek hingga merenggut nyawa seorang petugas keamanan apotek bernama Asep Kamil (50).

Kejadian serupa kembali terulang Sabtu pagi tadi. Mobil BMW hitam bernomor polisi B 610 MAG menerobos hingga ke bagian dalam bangunan apotek sekitar pukul 05.42 WIB.

"Mobil dari arah selatan masuk sampai ke dalam Apotek Senopati," demikian petikan keterangan dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, di Jakarta.

Belum dilaporkan adanya korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini.

2 dari 3 halaman

Tercium Bau Alkohol

Dalam unggahan video berdurasi 49 detik di laman tersebut, terdengar suara laporan dari seorang petugas evakuasi yang mencium aroma alkohol dari dalam mobil yang menabrak apotek.

"Ini korbannya, dalam keadaan biasa, bau alkohol. Tetap penanganan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tersangka Kasus Mobil Seruduk Apotek Senopati Oktober Lalu Segera Disidang
Artikel Selanjutnya
Solusi Polisi agar Apotek Senopati Tidak Kembali Ditabrak