Sukses

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Titik-Titik Kepadatan di Tol Cikampek

Heru menjelaskan akses masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated nihil antrean.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru, arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek menuju Tol Cipali masih ramai lancar. Namun terpantau sejumlah kepadatan di beberapa titik.

"Secara umum arus lalin ramai lancar, namun ada kepadatan menjelang rest area," kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, Minggu (22/12/2019).

Dia menjelaskan, kepadatan terjadi menjelang rest area seperti rest area Km 39, Km 41 dan Km 50 serta menjelang titik pertemuan lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek di Km 48.

Heru menjelaskan akses masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated nihil antrean. Namun terdapat kepadatan di Km 47-48 yang merupakan dampak pertemuan lalu lintas sehingga terjadi antrean .

"Kepadatan terjadi di Km 47-48 karena ada pertemuan arus tol layang dan bawah," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nihil Antrean di Gate Cikampek

Sementara di pintu gerang Tol Cikampek Utama tidak ada antrean kendaraan dari arah Jakarta menuju tol trans Jawa, hanya 10-15 kendaraan yang melalui GT Cikampek Utama.

"Antrean Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama 10-15 kendaraan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.