Sukses

Peserta Reuni 212 Mulai Angkat Kaki dari Monas

Selain itu, banyak dari peserta Reuni 212 memilih berteduh menghidari teriknya matahari di kawasan Monas.

Liputan6.com, Jakarta - Para peserta Reuni 212 berangsur-angsur mulai meninggalkan kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (2/12/2019).

Pantauan di lokasi, beberapa dari massa aksi itu pergi meninggalkan area panggung utama. Mereka berangsur keluar melalui pintu Silang Merdeka Daya Barat.

Lapangan Monas yang sejak subuh tadi sempat dipenuhi peserta aksi, perlahan mulai kosong. Mereka pergi meninggalkan area panggung utama Reuni 212 usai Gubernur DKI Jakara Anies Baswedan memberikan sambutan.

Selain itu, banyak dari peserta Reuni 212 memilih berteduh menghidari teriknya matahari di kawasan Monas. Mereka memilih bergeser ke taman dan tenda-tenda yang disediakan panitia.

Sebelumnya, para peserta Reuni 212 mulai memadati Monas, Jakarta Pusat, sejak Senin (2/12/2019) dini hari. Kegiatan ini diawali dengan Salat Tahajud, kemudian dilanjutkan dengan Salat Subuh berjamaah.

Sejumlah tokoh juga turut hadir dalam acara ini, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Bahkan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sempat memberikan sambutannya di hadapan para peserta Reuni 212.

 

(Rizki Putra Aslendra)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.